Jumat, 19 November 2010

asma ALLAH SWT

Dengan diawali menyebut nama-nama Allah Swt. tersebut, diharapkan menunjukan keseriusan dan kecintaan kepada Allah Swt. yang akan menjadi penyebab cepat terkabulnya do’a yang kita panjatkan.

Banyak buku dan sumber-sumber lain yang menyebutkan bahwa dengan menyebut asmaul husna dalam bilangan tertentu, memiliki khasiat tertentu pula.

Ar-Rahman, yang artinya kasih sayang kepada makhluk-Nya di dunia. Dengan membaca asmaul husna ini sebanyak 100 kali dalam setiap selesai melaksanakan sholat, maka ia akan terjaga dari sifat lupa.

Ar-Rahiim, yang artinya kasih sayang kepada orang-orang mukmin. Dengan membacanya sebanyak 100 kali setiap hari, maka hatinya akan selalu memiliki rasa kasih dan saya kepada sesama makhluk Allah SWT.

Al-Maliku, yang berarti pemilik kerajaan. Apabila Anda membaca setiap hari sebanyak 121 kali, terutama pada saat fajar menyingsing, akan dibukakan pintu-pintu rejeki.

Al-Quduus, yang berarti Yang Maha Suci. Dengan membaca 100 kali saat matahari terbenam, maka akan dibersihkan hatinya. Sedangkan dengan membaca 1000 kali, niscaya akan dihindarkan dari bala.

As-Salam, yang artinya sejahtera, dipercaya memiliki khasiat menyembuhkan penyakit apabila dibacakan sebanyak 121 atau 136 kepada si sakit.

Al-Mu’min, yang berarti mengimamkan hamba-Nya. Dengan membaca sebanyak 136 kali, akan diberi rasa aman dari segala macam ketakutan. Orang-orang beriman membaca asma ini akan ditambah rasa imannya.

Al-Muhaiminu, yang berarti sangat mencintai dan memelihara. Apabila Anda membacanya sebanyak 100 kali dan dilakukan setelah sholat sunat 2 rakat, akan dibersihkan lahir dan batinnya.

Al-Jabbar, yang artinya sangat gagah. Dengan membaca sebanyak 206 atau 226 setiap pagi dan petang, maka Allah SWT akan menjamin yang membaca asma ini akan terhindari dari perbuatan dzalim dan didzalimi.

Al-Mutakabbir, yang artinya Yang Maha Besar. Perbanyaklah membaca asma ini jika berhadapan dengan orang-orang yang takabur. Setiap hari membaca 662 kali, maka Anda akan terhindari dari pengaruh orang takabur.

Al-Khaaliq berarti Yang Menciptakan. Dengan membaca 731 kali pada saat tengah malam, ia akan diterangkan hatinya.

Al-Baariu, yang menerbitkan makhluk. Bacalah 100 kali asma ini, ia akan terhindar dari kebinasaan dan apabila dibaca selama 7 hari berturut-turut setiap malam 100 kali asma ini, kesembuhan akan datang.

Al-Mushawwiru, artinya yang merupakan makhluk. Al-Ghaffaar, yang sangat mengampuni. Al-Qahhar, yang Sangat Kerasa. Al-Wahhabu, Yang Sangat Memberi, dan Ar-Razzaq, yang berarti Pemberi Rejeki. Perbanyaklah membaca asma ini. Jika Anda sedang memiliki hajat tertentu, bacalah 17 kali asma ini.

Al-Fattah berarti Yang Membuka Rahmat, Al-Alimu artinya Yang Maha Mengetahui, Al-Qaabidhu artinya Yang Menggenggam, Al-Baasithu artinya Maha Malapangkan, dan Al-Khaafidhu artinya Yang Menurunkan. Dengan membaca asma terakhir ini sebanyak 500 kali dalam keadaan berwudlu, maka ia akan dikabulkan segala hajatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar